MOMSMONEY.ID - JAKARTA - Memasuki usia ke-66, Bakmi GM tetap pada fokus utama menjaga kualitas rasa dan layanan di tengah persaingan ketat industri makanan. Business Development Director Bakmi GM, Tammy Tanumihardja, menjelaskan bahwa konsistensi rasa adalah kunci agar Bakmi GM tetap dipercaya pelanggan dan bisa diteruskan hingga generasi mendatang. “Tantangan terbesar adalah bagaimana kami tetap relevan di tengah perubahan selera pelanggan, terutama generasi milenial dan Gen Z yang punya preferensi berbeda. Oleh karena itu, kami terus berinovasi melalui riset dan pengembangan menu baru yang tetap mempertahankan ciri khas Bakmi GM,” ungkap Tammy dalam menjawab pertanyaan KONTAN di sela-sela perayaan ulang tahun ke 66 pada Rabu (23/7).
Bertahan Sampai Enam Dekade Lebih, Ini Kunci Sukses dari Bisnis Bakmi GM
MOMSMONEY.ID - JAKARTA - Memasuki usia ke-66, Bakmi GM tetap pada fokus utama menjaga kualitas rasa dan layanan di tengah persaingan ketat industri makanan. Business Development Director Bakmi GM, Tammy Tanumihardja, menjelaskan bahwa konsistensi rasa adalah kunci agar Bakmi GM tetap dipercaya pelanggan dan bisa diteruskan hingga generasi mendatang. “Tantangan terbesar adalah bagaimana kami tetap relevan di tengah perubahan selera pelanggan, terutama generasi milenial dan Gen Z yang punya preferensi berbeda. Oleh karena itu, kami terus berinovasi melalui riset dan pengembangan menu baru yang tetap mempertahankan ciri khas Bakmi GM,” ungkap Tammy dalam menjawab pertanyaan KONTAN di sela-sela perayaan ulang tahun ke 66 pada Rabu (23/7).
TAG: