Bertemu Jokowi, netizen ramai-ramai ancam tinggalkan Prabowo



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Respons atas pertemuan Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto hari Sabtu (13/7) ini juga ramai di dunia maya. Tak sedikit yang merasa kecewa dan bahkan mengecam pertemuan tersebut hingga mengaku akan meninggalkan Prabowo.

Usai pertemuan tersebut, akun twitter resmi Partai Gerindra @Gerindra ramai diserbu netizen yang mengaku kecewa dengan langkah Prabowo bertemu dengan Jokowi. 

Baca Juga: Kepala BIN Budi Gunawan ikut jembatani pertemuan Jokowi dan Prabowo

Akun @Gerindra memberi penjelasan soal sikap Prabowo yang bertemu dengan Jokowi pada hari ini. Namun rupanya penjelasan tersebut tetap tak mendapat respons yang positif dari sejumlah warganet.

Netizen dengan akun @jaenab509694** menulis "aku kira prabowo jendral yg kuat trnyta jendral yg lemah menyerah...aku dh gk simpati lg kecewa bgt..lain x lebih baik golput.."

"Tega-teganya Prabowo menyakiti kami. Ya ALLAH," tulis akun @TAhayunungty**.

Ada pula akun @JamalTab** yang menulis "Kecewa...udh gtu aja Goodbye Gerindra!!"

"Ga perlu ..kita rakyat jd tau lemah nya bpk ...kita tetep oposisi sendiri ...slmt tinggal pak Prabowo" tulis akun @GadisIl**.

Baca Juga: Bertemu Presiden Jokowi, ini pernyataan lengkap Prabowo Subianto

Tapi tak semua netizen secara blak-blakan mengomentari pertemuan tersebut. Malah ada pula yang mempromosikan Gubernur DKI Jakarta Aneis Baswedan jadi capres tahun di pilpres 2024. Contohnya @Nastarsyawal** yang menulis "ANIES BAWESDAN FOR 2024. Yg setuju RT, ya akhi ukhti,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi