KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten media terus memperkuat bisnis digital. Misalnya saja PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) yang telah fokus untuk menggarap segmen digital dan konten sejak 2019 lalu. Selain itu, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) juga terus melakukan upaya untuk migrasi digital televisi. Equity Analyst Kanaka Hita Solvera William Wibowo menilai, upaya emiten media merambah ke bisnis digital menjadi katalis yang sangat positif untuk saham-saham emiten media. Ia bilang, apabila ekspansi ke dunia digital ini berhasil, maka kinerja emiten digital akan semakin menarik bagi investor. "Menurut kami saat ini sentimen yang berpengaruh signifikan untuk emiten media seputar ekspansi bisnis ke dunia digital," ujarnya pada Kontan, Minggu (6/2).
Bertransformasi Digital, Begini Prospek Saham Sektor Emiten Media
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten media terus memperkuat bisnis digital. Misalnya saja PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) yang telah fokus untuk menggarap segmen digital dan konten sejak 2019 lalu. Selain itu, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) juga terus melakukan upaya untuk migrasi digital televisi. Equity Analyst Kanaka Hita Solvera William Wibowo menilai, upaya emiten media merambah ke bisnis digital menjadi katalis yang sangat positif untuk saham-saham emiten media. Ia bilang, apabila ekspansi ke dunia digital ini berhasil, maka kinerja emiten digital akan semakin menarik bagi investor. "Menurut kami saat ini sentimen yang berpengaruh signifikan untuk emiten media seputar ekspansi bisnis ke dunia digital," ujarnya pada Kontan, Minggu (6/2).