KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus melanjutkan proses akselerasi transformasi menuju bank digital secara bertahap. Perseroan telah menyusun peta jalan atau roadmap untuk melakukan digitalisasi layanan perbankan tersebut. Menghadapi kondisi new normal, Bank Mandiri mendahulukan semua inisiatif yang mendukung proses digitalisasi itu dengan cara refocusing sumber daya dan mengoptimalisasikan anggaran. Tahun ini, bank pelat merah ini menganggarkan belanja modal atau capex IT sebesar Rp 2 triliun-Rp 3 triliun. Sebagai besar dari capex itu dialokasikan untuk digitalisasi sistem Bank Mandiri secara berkelanjutan.
Bertransformasi jadi bank digital, berikut tiga strategi Bank Mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus melanjutkan proses akselerasi transformasi menuju bank digital secara bertahap. Perseroan telah menyusun peta jalan atau roadmap untuk melakukan digitalisasi layanan perbankan tersebut. Menghadapi kondisi new normal, Bank Mandiri mendahulukan semua inisiatif yang mendukung proses digitalisasi itu dengan cara refocusing sumber daya dan mengoptimalisasikan anggaran. Tahun ini, bank pelat merah ini menganggarkan belanja modal atau capex IT sebesar Rp 2 triliun-Rp 3 triliun. Sebagai besar dari capex itu dialokasikan untuk digitalisasi sistem Bank Mandiri secara berkelanjutan.