MOMSMONEY.ID - Igloo, perusahaan insurtech regional, meluncurkan platform Direct to Consumer (D2C) hari ini di Indonesia. Peluncuran platform igloo.co.id memungkinkan masyarakat Indonesia untuk memilih produk asuransi yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Igloo meluncurkan platform ini untuk menanggapi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin memahami pentingnya pengelolaan keuangan, termasuk perlindungan dari risiko keuangan apa pun. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan, penetrasi asuransi di Indonesia hanya 2,7%, lebih rendah dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya. Igloo meyakini bahwa platform D2C miliknya dapat meningkatkan penetrasi, inklusi, dan literasi digital secara positif, terutama di kalangan anak muda Indonesia, kelompok masyarakat yang memiliki kecakapan teknologi kesadaran tinggi akan risiko keuangan. Hal ini membuat generasi muda cenderung memiliki literasi keuangan yang lebih baik, dan terdorong untuk mengamankan masa depan mereka.
Berusaha Menjaring Pasar Individu dengan Igloo.id
MOMSMONEY.ID - Igloo, perusahaan insurtech regional, meluncurkan platform Direct to Consumer (D2C) hari ini di Indonesia. Peluncuran platform igloo.co.id memungkinkan masyarakat Indonesia untuk memilih produk asuransi yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Igloo meluncurkan platform ini untuk menanggapi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin memahami pentingnya pengelolaan keuangan, termasuk perlindungan dari risiko keuangan apa pun. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan, penetrasi asuransi di Indonesia hanya 2,7%, lebih rendah dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya. Igloo meyakini bahwa platform D2C miliknya dapat meningkatkan penetrasi, inklusi, dan literasi digital secara positif, terutama di kalangan anak muda Indonesia, kelompok masyarakat yang memiliki kecakapan teknologi kesadaran tinggi akan risiko keuangan. Hal ini membuat generasi muda cenderung memiliki literasi keuangan yang lebih baik, dan terdorong untuk mengamankan masa depan mereka.