Besok, Jokowi Bakal Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana pada Sabtu (27/9/2024) pagi.

Selain itu, Kepala Negara juga akan dianugerahkan Tanda Kehormatan Samkaryanugraha.

"Bapak Presiden besok akan menghadiri acara penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Samkaryanugraha," kata Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, kepada wartawan, Jumat (27/9/2024).


Baca Juga: PTPP Fasilitasi Pendaratan Perdana Presiden Joko Widodo di IKN

Ia menyampaikan, penyematan itu bertempat di atas KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (RJW – 992), Markas Komando Lintas Laut Militer, Jakarta Utara.

"Penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana oleh Panglima TNI," tuturnya.

Dikutip dari laman TNI AD, Brevet Kehormatan Hiu Kencana merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan TNI AL, khususnya Satuan Kapal Selam, yang hanya diberikan kepada tokoh, warga, maupun prajurit di jajaran TNI yang dipandang telah berjasa, serta memberikan perhatian dan perjuangan bagi TNI AL.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi Bakal Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana Besok", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2024/09/27/19142371/jokowi-bakal-terima-brevet-kehormatan-hiu-kencana-besok.

Selanjutnya: Stimulus China Tiba, Target Pertumbuhan Bakal Mudah Dikejar

Menarik Dibaca: Dukung Entrepreneur di Era Digital, Bank Saqu Hadir di IdeaFest 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto