JAKARTA. PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) mencatatkan marketing sales US$ 157,59 juta di tahun 2012. Bekasi Fajar berhasil menjual lahan industri di kawasan miliknya, MM2100. seluas 103 hektare (ha) dengan harga US$ 153 per m². Realisasi ini melesat 53,2% dari 2011 yang sebesar US$ 102,82 juta. Kala itu, BEST menjual 106 ha lahan industri seharga US$ 97 per m². Investor Relations Bekasi Fajar Dandy Sindianto menargetkan, BEST bisa menjual lahan industri bisa seluas 110 ha. Selain itu, BEST juga berharap bisa mendapat kontribusi penjualan dari Standard Factory Building. Manajemen BEST yakin bisa meningkatkan marketing sales karena ada kenaikan harga jual lahan industri sebesar 10% jadi US$ 168 per m² di tahun ini. Dengan begitu, BEST menargetkan nilai marketing sales tahun ini bisa US$ 201,6 juta. Pendapatan tahun ini juga didorong dari kerjasama BEST dengan perusahaan Jepang.
BEST bidik marketing sales US$ 201 Juta
JAKARTA. PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) mencatatkan marketing sales US$ 157,59 juta di tahun 2012. Bekasi Fajar berhasil menjual lahan industri di kawasan miliknya, MM2100. seluas 103 hektare (ha) dengan harga US$ 153 per m². Realisasi ini melesat 53,2% dari 2011 yang sebesar US$ 102,82 juta. Kala itu, BEST menjual 106 ha lahan industri seharga US$ 97 per m². Investor Relations Bekasi Fajar Dandy Sindianto menargetkan, BEST bisa menjual lahan industri bisa seluas 110 ha. Selain itu, BEST juga berharap bisa mendapat kontribusi penjualan dari Standard Factory Building. Manajemen BEST yakin bisa meningkatkan marketing sales karena ada kenaikan harga jual lahan industri sebesar 10% jadi US$ 168 per m² di tahun ini. Dengan begitu, BEST menargetkan nilai marketing sales tahun ini bisa US$ 201,6 juta. Pendapatan tahun ini juga didorong dari kerjasama BEST dengan perusahaan Jepang.