KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menuju era Web 3.0 dan Metaverse, semua usaha berlomba berjualan melalui channel digital atau online; Baik itu Website, Apps, Social Media, Aplikasi Chat, Email, E-Newsletter, dan Zoom. Begitu juga di dunia properti, sudah menjadi kewajiban di setiap proyek harus mempunyai dasar digital channel untuk memudahkan customer mengakses informasi properti tersebut. Dari hal tersebut muncul pertanyaan, bagaimana cara fisik properti bisa di akses secara digital oleh konsumen. Beberapa fakta penjualan properti di era digital, menyebutkan bahwa 50% pengguna dewasa di internet mengandalkan virtual tour untuk proses pengambilan keputusan mereka membeli atau menyewa properti, dan 130% dewasa lebih mungkin memesan atau membeli tempat, jika ada virtual tournya.
Beyond 360 Indonesia Pasarkan Properti Secara Virtual dan Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menuju era Web 3.0 dan Metaverse, semua usaha berlomba berjualan melalui channel digital atau online; Baik itu Website, Apps, Social Media, Aplikasi Chat, Email, E-Newsletter, dan Zoom. Begitu juga di dunia properti, sudah menjadi kewajiban di setiap proyek harus mempunyai dasar digital channel untuk memudahkan customer mengakses informasi properti tersebut. Dari hal tersebut muncul pertanyaan, bagaimana cara fisik properti bisa di akses secara digital oleh konsumen. Beberapa fakta penjualan properti di era digital, menyebutkan bahwa 50% pengguna dewasa di internet mengandalkan virtual tour untuk proses pengambilan keputusan mereka membeli atau menyewa properti, dan 130% dewasa lebih mungkin memesan atau membeli tempat, jika ada virtual tournya.