BFI Finance Sosialisasi Aplikasi Online



JAKARTA. Zaman serba digital ini akan menggilas bisnis yang tak mampu beradaptasi. Dalam rilis yang diterima KONTAN hari ini (18/4), eMarketer menyatakan, pemasaran digital akan terus berkembang. 

Nah, agar bertahan, para pebisnis harus aktif dalam inovasi. Itu sebabnya, salah satu perusahaan pembiayaan, yakni BFI Finance meluncurkan aplikasi pembiayaan online bernama  My BFI. Direktur BFI, Sudjono menjelaskan, aplikasi tersebut dimaksudkan agar BFI dapat menjadi teman digital bagi konsumen.  “Ide My BFI terinspirasi dari financial techonology (fintech). Dengan adanya sistem online ini kita bisa lebih menjangkau market-market yang belum kita jangkau,” ujar Sudjono kepada KONTAN, belum lama ini,

Saat ini, My BFI sedang tahap sosialisasi dan edukasi selama tiga bulan ke masyarakat,Saat ini, BFI Finance memiliki 400.000 nasabah. “Kami menargetkan tahun ini bisa mencapai 600.000 nasabah. Tahun depan kalau aplikasi online ini sudah beroperasi sepenuhnya diharapkan jumlah nasabah kita bisa mencapai 1 juta,” ujar Sudjono. Melalui My BFI, pengguna dapat mengetahui jatuh tempo pembayaran serta penawaran-penawaran menarik BFI. Semua produk pembiayaan kendaraan dan properti akan disediakan di aplikasi  ini. Menurut Sudjono nanti akan ada reward dalam penggunaan aplikasi tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian