Bhinneka akan perbanyak Bhinneka Store tahun depan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Bhinneka bakal mengoptimalkan layanan online to offline (O2O).

Chief of Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin mengatakan Bhinneka sudah mengimplementasikan strategi omnichannel termasuk secara online-to-offline (O2O) lewat Bhinneka Store yang tersebar di beberapa lokasi seperti di Mangga dua Mall, Gunung Sahari, Ratu Plaza, Cibubur Junction, Cibinong City Mall dan lain sebagainya sejak 2001.

Rencananya, Bhinneka akan melakukan ekspansi Bhinneka Store di tahun 2019 ke beberapa kota besar di Jabodetabek dan kota besar di pulau Jawa untuk memperluas pasar Bhinneka.

“Bhinneka Store ini fungsinya tak hanya untuk berjualan saja, tapi juga sebagai drop off point untuk servis.” Kata Vensia, Selasa(16/10).

Sedangkan  untuk B2B akan melanjutkan strategi menyasar pada pelaku bisnis baru (SMB) di kawasan industri. Maklum, mayoritas pengguna dari layanan Bhinneka adalah dari kalagan korporasi. Adapun jumlah anggota yang aktif berada di level 80% dari total anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon