KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Bhinneka bakal mengoptimalkan layanan online to offline (O2O). Chief of Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin mengatakan Bhinneka sudah mengimplementasikan strategi omnichannel termasuk secara online-to-offline (O2O) lewat Bhinneka Store yang tersebar di beberapa lokasi seperti di Mangga dua Mall, Gunung Sahari, Ratu Plaza, Cibubur Junction, Cibinong City Mall dan lain sebagainya sejak 2001. Rencananya, Bhinneka akan melakukan ekspansi Bhinneka Store di tahun 2019 ke beberapa kota besar di Jabodetabek dan kota besar di pulau Jawa untuk memperluas pasar Bhinneka.
Bhinneka akan perbanyak Bhinneka Store tahun depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Bhinneka bakal mengoptimalkan layanan online to offline (O2O). Chief of Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin mengatakan Bhinneka sudah mengimplementasikan strategi omnichannel termasuk secara online-to-offline (O2O) lewat Bhinneka Store yang tersebar di beberapa lokasi seperti di Mangga dua Mall, Gunung Sahari, Ratu Plaza, Cibubur Junction, Cibinong City Mall dan lain sebagainya sejak 2001. Rencananya, Bhinneka akan melakukan ekspansi Bhinneka Store di tahun 2019 ke beberapa kota besar di Jabodetabek dan kota besar di pulau Jawa untuk memperluas pasar Bhinneka.