KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menjadi toko online pertama sekaligus pelopor e-commerce di Indonesia, Bhinneka selalu konsisten dengan strategi omnichannel. Salah satunya melalui implementasi onlineto-offline (O2O) yang kian menarik perhatian akhir-akhir ini. Bhinneka sendiri telah menerapkan integrasi O2O sejak 2001, ditandai dengan hadirnya Bhinneka Store atau toko offline Bhinneka di berbagai wilayah, dan terus bertambah seiring meningkatnya permintaan pelanggan dari waktu ke waktu. Setelah membuka Bhinneka Store di Cibinong dan Mal Ambasador, Jakarta, pada kuartal keempat tahun ini kembali dihadirkan Bhinneka Store Ratu Plaza di lokasi yang baru. Berada di lantai dasar, Bhinneka Store Ratu Plaza tampil dengan desain dan tata saji yang komprehensif, menyesuaikan karakteristik dan kebutuhan pengunjung mal IT tersebut.
Bhinneka Store di Ratu Plaza diresmikan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menjadi toko online pertama sekaligus pelopor e-commerce di Indonesia, Bhinneka selalu konsisten dengan strategi omnichannel. Salah satunya melalui implementasi onlineto-offline (O2O) yang kian menarik perhatian akhir-akhir ini. Bhinneka sendiri telah menerapkan integrasi O2O sejak 2001, ditandai dengan hadirnya Bhinneka Store atau toko offline Bhinneka di berbagai wilayah, dan terus bertambah seiring meningkatnya permintaan pelanggan dari waktu ke waktu. Setelah membuka Bhinneka Store di Cibinong dan Mal Ambasador, Jakarta, pada kuartal keempat tahun ini kembali dihadirkan Bhinneka Store Ratu Plaza di lokasi yang baru. Berada di lantai dasar, Bhinneka Store Ratu Plaza tampil dengan desain dan tata saji yang komprehensif, menyesuaikan karakteristik dan kebutuhan pengunjung mal IT tersebut.