KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Indonesia (BI) meraih 14 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, (10/9). Contact center BI, BICARA 131 meraih 5 platinum, 2 gold, 3 silver, dan 4 bronze untuk kategori corporate, individu, dan Asia Pasific (APAC) contact center award. Mengutip dalam siaran persnya, Rabu (11/9), BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. BICARA 131 terpilih menjadi contact center terbaik tingkat nasional untuk ukuran kecil (small contact center).
BI raih 14 penghargaan dalam The Best Contact Center Indonesia 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Indonesia (BI) meraih 14 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, (10/9). Contact center BI, BICARA 131 meraih 5 platinum, 2 gold, 3 silver, dan 4 bronze untuk kategori corporate, individu, dan Asia Pasific (APAC) contact center award. Mengutip dalam siaran persnya, Rabu (11/9), BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengetahui fungsi dan tugas BI sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. BICARA 131 terpilih menjadi contact center terbaik tingkat nasional untuk ukuran kecil (small contact center).