JAKARTA. Bank Indonesia (BI) telah menindaklanjuti permasalahan sistem Mandiri Online milik PT Bank Mandiri Tbk. Sugeng, Deputi Gubernur BI mengatakan, pihaknya telah memanggil manajemen Bank Mandiri untuk meminta laporan secara lengkap penyebab kekacauan sistem online tersebut. "Kami masih meneliti faktor yang menyebabkan permasalahan di Mandiri Online," kata Sugeng, Senin (8/5). BI selaku regulator sistem pembayaran perbankan belum dapat memastikan penyelesaian sistem di Mandiri Online ini karena BI akan duduk bersama dengan Bank Mandiri untuk menyelesaikan masalah ini.
BI telusuri permasalahan di Mandiri Online
JAKARTA. Bank Indonesia (BI) telah menindaklanjuti permasalahan sistem Mandiri Online milik PT Bank Mandiri Tbk. Sugeng, Deputi Gubernur BI mengatakan, pihaknya telah memanggil manajemen Bank Mandiri untuk meminta laporan secara lengkap penyebab kekacauan sistem online tersebut. "Kami masih meneliti faktor yang menyebabkan permasalahan di Mandiri Online," kata Sugeng, Senin (8/5). BI selaku regulator sistem pembayaran perbankan belum dapat memastikan penyelesaian sistem di Mandiri Online ini karena BI akan duduk bersama dengan Bank Mandiri untuk menyelesaikan masalah ini.