KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan bisnis digital yang semakin ketat, pengusaha usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus terus beradaptasi. Caranya, memanfaatkan strategi penjualan. Salah satu perubahan menarik dalam cara penjualmenjalankan bisnis online kini mulai terlihat. Komponen biaya di e-commerce tidak lagi dianggap sebagai beban, melainkan sebagai investasi yang bisa meningkatkan angka penjualan. Hal itu terungkap dalam hasil riset Katadata Insight Center (KIC). "Sejumlah seller mulai memandang biaya administrasi dan komponen biaya lainnya sebagai bagian dari investasi yang berpotensi meningkatkan penjualan dan pertumbuhan bisnis UMKM," kata Direktur Eksekutif KIC, Fakhridho Susilo, dalam keterangannya, Rabu (26/11)..
Biaya Promosi di E-Commerce Paling Efektif Menggenjot Angka Penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan bisnis digital yang semakin ketat, pengusaha usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus terus beradaptasi. Caranya, memanfaatkan strategi penjualan. Salah satu perubahan menarik dalam cara penjualmenjalankan bisnis online kini mulai terlihat. Komponen biaya di e-commerce tidak lagi dianggap sebagai beban, melainkan sebagai investasi yang bisa meningkatkan angka penjualan. Hal itu terungkap dalam hasil riset Katadata Insight Center (KIC). "Sejumlah seller mulai memandang biaya administrasi dan komponen biaya lainnya sebagai bagian dari investasi yang berpotensi meningkatkan penjualan dan pertumbuhan bisnis UMKM," kata Direktur Eksekutif KIC, Fakhridho Susilo, dalam keterangannya, Rabu (26/11)..
TAG: