Bibit.id Meraih Penghargaan WealthTech of The Year di Ajang Asia Fintech Awards 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Salah satu aplikasi investasi digital di Indonesia, Bibit.id, menyabet penghargaan WealthTech of the Year dalam ajang Asia FinTech Awards 2024. Bibit.id mengalahkan empat finalis lain yang berasal dari Singapura. Mereka adalah Bank of Singapore, Moomoo Singapore, RealVantage dan Syfe.

PR & Corporate Communication Lead Bibit, William menyampaikan, kemenangan ini cerminan kepercayaan masyarakat Indonesia lewat pilihan dewan juri yang memilih Bibit. Ini adalah satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang masuk dalam kategori WealtTech (wealth technology).

“Berbagai fitur dan inovasi yang kami hadirkan sejak tahun 2019 sampai sekarang terbukti telah mendemokratisasikan akses terhadap investasi di pasar modal,” ujar William, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (26/8).


Baca Juga: ST012 Bertenor Pendek Lebih Diminati Investor

Asia FinTech Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan teknologi keuangan se-Asia yang menghadirkan inovasi dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pemenang dalam Asia FinTech Awards 2024 dipilih sembilan dewan juri yang berasal dari Singapura, Jepang, India, Kazakhstan, Taiwan, Filipina dan Sri Lanka. Diketuai oleh Chia Hock Lai, Co Founder Global Fintech Institute.

Dewan juri lain terdiri dari nama-nama besar di industri. Seperti Shadab Taiyabi, Presiden Singapore FinTech Association, Takeshi Kito, Co Founder dan CEO Elevandi, Jepang dan Yerbol Orynbayev, mantan Wakil Perdana Menteri Kazakhstan dan Gubernur Bank Dunia.

Selanjutnya: Bidik Pertumbuhan Kinerja 2024, Cermati Strategi Telkom Indonesia (TLKM)

Menarik Dibaca: Anak Terlambat Berbicara? Ini 6 Cara Mengatasi Speech Delay pada Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian