Bidik anak muda, MasterCard gandeng 7-Eleven



JAKARTA. MasterCard Indonesia terus berupaya meningkatkan transaksi elektronik. Kali ini, pasar yang disasar adalah kalangan anak muda. Untuk itu, MasterCard bekerjasama dengan jaringan ritel 7-Eleven.

Melalui kerjasama ini, keduanya merilis program "Enjoy Slurpee Everyday". Dimana setiap pelanggan 7-Eleven yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kredit MasterCard akan menikmati produk Slurpee ukuran small dengan harga Rp 1. Program yang berlangsung antara 8 Desember 214 hingga 8 Maret 2015 ini, tidak dibatasi minimum pembelian.

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengatakan, melalui program ini, MasterCard dan 7-Eleven ingin mempromosikan bagaimana metode pembayaran elektronik mampu menggantikan metode pembayaran tunai yang terbukti lebih cepat, aman, dan efisien.


"Melalui program ini kami berharap masyarakat, termasuk kalangan muda, mulai mengubah pola pikir mereka dari kebiasaan melakukan pembayaran secara tunai menjadi non-tunai dalam setiap transaksi keuangan. Bahkan untuk pembelian dengan nominal yang kecil," kata Irni, Jumat (13/2).

Ia berharap, program ini bisa mendorong perkembangan transaksi elektronik di Indonesia yang telah berkembang dengan baik dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris mengatakan program akan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan saat bertransaksi di seluruh outlet 7-Eleven. "Program ini menjadi hadiah tahun baru untuk para pencinta Slurpee di Indonesia. Dan semakin banyak masyarakat yang menikmatinya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan