KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) berambisi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui integrasi dan inovasi digital untuk berbagai layanan perbankan. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan loyalitas nasabah sehingga BTN dapat mendulang kenaikan transaksi terutama dana murah secara berkelanjutan. Direktur Information Technology BTN, Tan Jacky Chen menjelaskan, BTN telah memulai transformasi digital dengan mengintegrasikan sejumlah platform seperti Bale by BTN dan Bale Properti untuk dapat menghadirkan pengalaman yang seamless (tidak terputus) bagi nasabah saat melakukan transaksi keuangan. “Kami mengupayakan bagaimana prosesnya seamless karena kami ingin berkembang sebagai bank yang customer-centric dan mengerti kebutuhan nasabah. Dengan begitu, mereka akan loyal bertransaksi dengan BTN. Jadi, kami harus memahami apa yang menjadi keinginan nasabah,” tutur Jacky dalam keterangannya, Minggu (12/10).
Bidik Dana Murah, BTN Dorong Integrasi Layanan Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) berambisi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui integrasi dan inovasi digital untuk berbagai layanan perbankan. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan loyalitas nasabah sehingga BTN dapat mendulang kenaikan transaksi terutama dana murah secara berkelanjutan. Direktur Information Technology BTN, Tan Jacky Chen menjelaskan, BTN telah memulai transformasi digital dengan mengintegrasikan sejumlah platform seperti Bale by BTN dan Bale Properti untuk dapat menghadirkan pengalaman yang seamless (tidak terputus) bagi nasabah saat melakukan transaksi keuangan. “Kami mengupayakan bagaimana prosesnya seamless karena kami ingin berkembang sebagai bank yang customer-centric dan mengerti kebutuhan nasabah. Dengan begitu, mereka akan loyal bertransaksi dengan BTN. Jadi, kami harus memahami apa yang menjadi keinginan nasabah,” tutur Jacky dalam keterangannya, Minggu (12/10).
TAG: