KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) telah menyusun rencana ekspansi bisnis untuk lima tahun ke depan. Anak perusahaan PT PLN (Persero) ini bahkan membidik pasar luar negeri mulai tahun 2023. Direktur Pengembangan dan Niaga PT PJB Iwan Purwana menyampaikan, rencana ekspansi telah di mulai pada tahun 2020 ini. Fokus PJB adalah untuk melakukan digital transformasi, melakukan digitalisasi pada power plant, bahkan juga meluncurkan aplikasi berupa PJB Apps. Berbarengan dengan itu, PJB juga menyusun paket marketing yang terintegrasi. "Jadi kita akan fokus dari tahun 2020 ke depan itu meningkatkan pemasaran kita. Mencari market dengan membuat paket baru dari produk yang kita keluarkan," kata Iwan dalam salah satu sesi di IndoEBTKE Connex 2020 yang digelar Kamis (26/11).
Bidik ekspansi ke luar negeri, ini rencana bisnis Pembangkitan Jawa-Bali hingga 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) telah menyusun rencana ekspansi bisnis untuk lima tahun ke depan. Anak perusahaan PT PLN (Persero) ini bahkan membidik pasar luar negeri mulai tahun 2023. Direktur Pengembangan dan Niaga PT PJB Iwan Purwana menyampaikan, rencana ekspansi telah di mulai pada tahun 2020 ini. Fokus PJB adalah untuk melakukan digital transformasi, melakukan digitalisasi pada power plant, bahkan juga meluncurkan aplikasi berupa PJB Apps. Berbarengan dengan itu, PJB juga menyusun paket marketing yang terintegrasi. "Jadi kita akan fokus dari tahun 2020 ke depan itu meningkatkan pemasaran kita. Mencari market dengan membuat paket baru dari produk yang kita keluarkan," kata Iwan dalam salah satu sesi di IndoEBTKE Connex 2020 yang digelar Kamis (26/11).