KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) menyasar kalangan milenial untuk mendongkrak premi. Demi menggaet segmen milenial ini, Taspen Life akan menggenjot layanan digital serta fokus memasarkan produk asuransi tradisional dengan nominal premi yang terjangkau. Head of Corporate Secretary Taspen Life Melly Eka Chandra mengatakan, Taspen Life juga bakal lebih aktif mengedukasi nasabah mengenai literasi keuangan melalui media sosial. Sebab, media sosial memiliki peran penting untuk mendorong asuransi di kalangan millenial. Baca Juga: Taspen Life kantongi premi Rp 204 miliar di kuartal I 2020
Bidik kalangan milenial, Taspen Life genjot layanan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) menyasar kalangan milenial untuk mendongkrak premi. Demi menggaet segmen milenial ini, Taspen Life akan menggenjot layanan digital serta fokus memasarkan produk asuransi tradisional dengan nominal premi yang terjangkau. Head of Corporate Secretary Taspen Life Melly Eka Chandra mengatakan, Taspen Life juga bakal lebih aktif mengedukasi nasabah mengenai literasi keuangan melalui media sosial. Sebab, media sosial memiliki peran penting untuk mendorong asuransi di kalangan millenial. Baca Juga: Taspen Life kantongi premi Rp 204 miliar di kuartal I 2020