KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) terus melakukan pengembangan bisnis di Bekasi. Strategi yang dilakukan dalam pengembangan produk-produk baru di bekasi selalu disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Melihat permintaan hunian dari segmen milenial sangat besar, SMRA mencoba meluncurkan produk untuk bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Jika sebelumnya perusahaan fokus mengembangkan hunian di atas harga Rp 1 miliar di Summarecon Bekasi, maka kali ini perusahaan mencoba melansir produk di bawah harga Rp 1 miliar. SMRA meluncurkan produk terbaru yaitu Kluster Burgundy Residence tahap III sebanyak 92 unit rumah dua lantai pada Sabtu (24/3). Produk ini disajikan dengan empat tipe ukuran yaitu Scarlet (6x11), Magenta (7x 13), Vermilion (8x3) dan tipe Carmine (5 x11) yang dipasarkan dnegan harga mulai Rp 850 juta -Rp 1,5 miliar.
Bidik kaum milenial, Summarecon Bekasi luncurkan rumah seharga Rp 850 juta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) terus melakukan pengembangan bisnis di Bekasi. Strategi yang dilakukan dalam pengembangan produk-produk baru di bekasi selalu disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Melihat permintaan hunian dari segmen milenial sangat besar, SMRA mencoba meluncurkan produk untuk bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Jika sebelumnya perusahaan fokus mengembangkan hunian di atas harga Rp 1 miliar di Summarecon Bekasi, maka kali ini perusahaan mencoba melansir produk di bawah harga Rp 1 miliar. SMRA meluncurkan produk terbaru yaitu Kluster Burgundy Residence tahap III sebanyak 92 unit rumah dua lantai pada Sabtu (24/3). Produk ini disajikan dengan empat tipe ukuran yaitu Scarlet (6x11), Magenta (7x 13), Vermilion (8x3) dan tipe Carmine (5 x11) yang dipasarkan dnegan harga mulai Rp 850 juta -Rp 1,5 miliar.