Bidik Kelas Premium, Ini Target Kerja Sama Garuda Indonesia dengan Thamrin Nine



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) dan PT Putragaya Wahana, pengelola kawasan premium Thamrin Nine, resmi menjalin kerja sama untuk mengoptimalkan pasar pengguna premium.

Kedua perusahaan menargetkan trafik 2 juta orang melalui sinergi ini.

Kerjasama ini bertujuan memperkuat posisi kedua pihak di pasar yang kompetitif. Presiden Direktur PT Putragaya Wahana, Alvin Gozali menyatakan bahwa langkah ini diharapkan menjadikan Jakarta sebagai pusat aktivitas baru.


Baca Juga: Gandeng Thamrin Nine, Garuda Indonesia Tawarkan Premium Experience bagi Penumpang

“Harapannya, melalui kerja sama ini, kami bisa menarik lebih dari 2 juta orang ke Thamrin Nine dan area transportasi publik, seperti MRT, KRL, hingga LRT. Dengan demikian, akses menuju bandara pun semakin mudah,” ungkap Alvin pada konferensi pers di Autograph Tower, Thamrin Nine, Jumat (18/10).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menambahkan bahwa kerja sama ini juga bertujuan untuk menarik wisatawan, ekspatriat, dan pebisnis yang tinggal di sekitar Jakarta.

Selain itu, akan ada program Garuda Boarding Pass yang memberikan penawaran khusus bagi penumpang di berbagai tenant dan hotel di kawasan Thamrin Nine.

Kerjasama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa mereka, khususnya dalam menciptakan end-to-end premium services.

Baca Juga: Garuda Indonesia Beroperasi di Bandara Halim Perdanakusumah Awal November 2024

“Thamrin Nine, sebagai kompleks Transit Oriented Development (TOD) bergengsi, memberikan peluang besar bagi Garuda Indonesia untuk memperluas pasar di segmen premium,” jelas Irfan.

Irfan optimistis bahwa kerja sama ini akan memperkuat positioning Garuda Indonesia dan membantu meningkatkan jumlah pengguna dari kalangan pelanggan premium Thamrin Nine.

Selanjutnya: Ada 13 Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin untuk Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Menarik Dibaca: 25 Ucapan Hari Osteoporosis Sedunia 2024 untuk Kesadaran Kesehatan Tulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto