Bidik Konsumen di Jabodetabek, Begini Strategi Chiki Indonesia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chiki Indonesia tengah membidik konsumen di Jabodetabek dengan berbagai strategi marketing untuk memperkenal produk-produknya.  

Chiki Balls, merupakan produk andalan Chiki Indonesia, yang diklaim terus memikat hati konsumen dengan berbagai varian rasa seperti kaldu Ayam, Cheese, Chocolate, Wagyu Beef BBQ, dan Butter Cookies. 

Untuk itu, Chiki Indonesia berupaya menghadirkan Chiki Balls dalam setiap acara tidak hanya sebagai camilan favorit, tetapi juga sebagai bagian dari pengalaman bermain yang menyenangkan bagi semua generasi.  Diharapkan dengan strategi ini konsumen semakin mengenal produk Chiki Indonesia.


Baca Juga: Indofood Luncurkan Inovasi Parfum Beraroma Khas Chiki Balls Rasa Keju

Brand Manager Chiki Indonesia, Irvan Ferdiansyah, mengatakan, dalam strategi kali ini, pihaknya mengusung kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya."

Ia bilang, dalam beberapa bulan terakhir, Chiki Indonesia telah menggelar serangkaian acara seru di beberapa taman hiburan di Jabodetabek, pusat perbelanjaan, dan Car Free Day (CFD) Jakarta. Kehadiran maskot lucu Ciballs menjadi salah satu daya tarik utama yang berhasil mencuri perhatian dan mengundang tawa dari pengunjung segala usia.

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen dan menciptakan momen-momen berharga bersama mereka. Melalui kegiatan yang interaktif dan penuh keceriaan, kami berharap dapat mempererat hubungan antara Chiki Indonesia dan masyarakat," ujarnya dalam keterangannya seperti dikutip Selasa (9/7).

Baca Juga: Menggandeng Dompet Dhuafa, Nusarasa Bikin Kegiatan Amal Sekaligus Menguatkan Brand

Salah satu kegiatan paling menarik adalah saat Chiki Indonesia mengadakan acara di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, pada tanggal 5 Juni 2024. Dalam acara ini, pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan seru seperti Bite Spoon dan Ball Relay. 

Tidak hanya itu, Ciballs, dengan karakteristiknya yang menggemaskan, juga mengajak pengunjung untuk berfoto bersama dan mengabadikan momen-momen seru selama acara berlangsung.

Tak ketinggalan, pada tanggal 9 Juni 2024, Chiki Indonesia menyapa para peserta CFD Jakarta dengan mengadakan senam pagi yang dipandu oleh Ciballs. Acara ini tidak hanya menyehatkan, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua peserta.

Baca Juga: Strategi Chiki Balls Pasarkan Produk Terbarunya

Di lokasi lain, seperti Trans Snow World dan Trans Studio Mall Cibubur, Chiki Indonesia terus menyebarkan semangat bermain dan kebersamaan melalui berbagai aktivitas interaktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli