KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chiki Indonesia tengah membidik konsumen di Jabodetabek dengan berbagai strategi marketing untuk memperkenal produk-produknya. Chiki Balls, merupakan produk andalan Chiki Indonesia, yang diklaim terus memikat hati konsumen dengan berbagai varian rasa seperti kaldu Ayam, Cheese, Chocolate, Wagyu Beef BBQ, dan Butter Cookies. Untuk itu, Chiki Indonesia berupaya menghadirkan Chiki Balls dalam setiap acara tidak hanya sebagai camilan favorit, tetapi juga sebagai bagian dari pengalaman bermain yang menyenangkan bagi semua generasi. Diharapkan dengan strategi ini konsumen semakin mengenal produk Chiki Indonesia.
Bidik Konsumen di Jabodetabek, Begini Strategi Chiki Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chiki Indonesia tengah membidik konsumen di Jabodetabek dengan berbagai strategi marketing untuk memperkenal produk-produknya. Chiki Balls, merupakan produk andalan Chiki Indonesia, yang diklaim terus memikat hati konsumen dengan berbagai varian rasa seperti kaldu Ayam, Cheese, Chocolate, Wagyu Beef BBQ, dan Butter Cookies. Untuk itu, Chiki Indonesia berupaya menghadirkan Chiki Balls dalam setiap acara tidak hanya sebagai camilan favorit, tetapi juga sebagai bagian dari pengalaman bermain yang menyenangkan bagi semua generasi. Diharapkan dengan strategi ini konsumen semakin mengenal produk Chiki Indonesia.