KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk masih hati-hati dalam membidik target tahun ini. Karenanya, secara konservatif pihaknya membidik marketing sales serupa dengan tahun lalu yakni Rp 2,2 triliun. Ivy Wong, Direktur Pakuwon Jati menjelaskan kehati-hatian tersebut lantaran tahun ini pihaknya tidak memiliki program launching yang banyak. Selain itu, periode ini masih awal tahun sehingga PWON masih ingin melihat kondisi ekonomi terlebih dahulu. Sedangkan, untuk launching produk baru PWON berencana memasarkan dua produk. "Awal tahun buka di Bekasi saja dan selanjutnya proyek mall di Surabaya," ujarnya kepada kontan.co.id, Jumat (3/1).
Bidik marketing sales Rp 2,2 triliun pada 2020, berikut produk andalan Pakuwon (PWON)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk masih hati-hati dalam membidik target tahun ini. Karenanya, secara konservatif pihaknya membidik marketing sales serupa dengan tahun lalu yakni Rp 2,2 triliun. Ivy Wong, Direktur Pakuwon Jati menjelaskan kehati-hatian tersebut lantaran tahun ini pihaknya tidak memiliki program launching yang banyak. Selain itu, periode ini masih awal tahun sehingga PWON masih ingin melihat kondisi ekonomi terlebih dahulu. Sedangkan, untuk launching produk baru PWON berencana memasarkan dua produk. "Awal tahun buka di Bekasi saja dan selanjutnya proyek mall di Surabaya," ujarnya kepada kontan.co.id, Jumat (3/1).