KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) memasang target marketing sales sebesar Rp 5 triliun pada tahun ini. SMRA masih akan mengandalkan sektor landed house dengan sebaran lokasi di Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makasar, dan Bogor yang sudah berjalan hingga saat ini. Sekarang, SMRA juga masih dalam tahap pembangunan Summarecon Mall Bandung dan Summarecon Villagio Jakarta Luxury Outlet di Karawang, keduanya ditargetkan beroperasi pada akhir tahun ini. Selanjutnya, pada Januari 2022 kemarin SMRA juga mampu mencapai marketing sales sebesar Rp 363 miliar, naik 15% dibanding tahun sebelumnya, dan naik 137% jika dibandingkan perolehan Desember 2021.
Bidik Marketing Sales Rp 5 Triliun, Simak Rekomendasi Saham Summarecon Agung (SMRA)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) memasang target marketing sales sebesar Rp 5 triliun pada tahun ini. SMRA masih akan mengandalkan sektor landed house dengan sebaran lokasi di Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makasar, dan Bogor yang sudah berjalan hingga saat ini. Sekarang, SMRA juga masih dalam tahap pembangunan Summarecon Mall Bandung dan Summarecon Villagio Jakarta Luxury Outlet di Karawang, keduanya ditargetkan beroperasi pada akhir tahun ini. Selanjutnya, pada Januari 2022 kemarin SMRA juga mampu mencapai marketing sales sebesar Rp 363 miliar, naik 15% dibanding tahun sebelumnya, dan naik 137% jika dibandingkan perolehan Desember 2021.