JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) hingga Maret 2017 sudah mampu mengantongi pendapatan pra penjualan alias marketing sales Rp 307 miliar. Rinciannya, dari penjualan unit senilai Rp 192 miliar dan recurring income Rp 115 miliar. Demi menggenjot target marketing sales sebesar Rp 1,05 triliun, Metland meluncurkan aplikasi e-Property Track sebagai solusi pemasaran properti berbasis teknologi. Aplikasi tersebut merupakan hasil kerja sama emiten berkode MTLA ini dengan Rumah.com yang diluncurkan pada Rabu (26/4). Melalui aplikasi tersebut, perseroan memasarkan tujuh poyek yang sedang dikembangkan, yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, dan Metland Cibitung, dan Kaliana Apartment.
Bidik milenial, Metland jual hunian via aplikasi
JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) hingga Maret 2017 sudah mampu mengantongi pendapatan pra penjualan alias marketing sales Rp 307 miliar. Rinciannya, dari penjualan unit senilai Rp 192 miliar dan recurring income Rp 115 miliar. Demi menggenjot target marketing sales sebesar Rp 1,05 triliun, Metland meluncurkan aplikasi e-Property Track sebagai solusi pemasaran properti berbasis teknologi. Aplikasi tersebut merupakan hasil kerja sama emiten berkode MTLA ini dengan Rumah.com yang diluncurkan pada Rabu (26/4). Melalui aplikasi tersebut, perseroan memasarkan tujuh poyek yang sedang dikembangkan, yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, dan Metland Cibitung, dan Kaliana Apartment.