KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) gencar melakukan berbagai inovasi digital dan literasi untuk mendorong awareness kalangan millennial terhadap asuransi. Inovasi produk perlindungan dan layanan terus dimaksimalkan seiring dengan perkembangan digitalisasi. Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran mengatakan, fasilitas customize pada BRINS Mobile menjadi salah satu pioneer untuk kalangan millennial yang memudahkan mereka dalam mengakses produk asuransi secara cepat, mudah, dan murah. Selain itu, perseroan juga telah memiliki Virtual Assistance Melisha yang bertujuan mempermudah nasabah untuk mendapatkan informasi dari produk hingga kebutuhan klaim selama 24 jam.
Bidik millenial, BRI Insurance gencarkan inovasi produk dan layanan secara digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) gencar melakukan berbagai inovasi digital dan literasi untuk mendorong awareness kalangan millennial terhadap asuransi. Inovasi produk perlindungan dan layanan terus dimaksimalkan seiring dengan perkembangan digitalisasi. Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran mengatakan, fasilitas customize pada BRINS Mobile menjadi salah satu pioneer untuk kalangan millennial yang memudahkan mereka dalam mengakses produk asuransi secara cepat, mudah, dan murah. Selain itu, perseroan juga telah memiliki Virtual Assistance Melisha yang bertujuan mempermudah nasabah untuk mendapatkan informasi dari produk hingga kebutuhan klaim selama 24 jam.