KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi bank digital yang baru beberapa tahun bertransformasi, upaya menjaring nasabah baru gencar dilakukan. Hal serupa pun juga dilakukan PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO). Terbaru, anak usaha dari BRI Group ini meluncurkan program Pesta Raya yang merupakan program loyalitas untuk nasabah baru maupun nasabah lama. Program berhadiah dengan meningkatkan saldo tabungan dan transaksi ini dipercaya mampu meningkatkan jumlah nasabah mereka. Adapun, dengan program yang dimulai dari 2 November 2024 hingga 31 Januari 2025 ini, Bank Raya berharap sekurang-kurangnya bisa menambah 200.000 nasabah baru. Serta, untuk volumenya tidak kurang dari Rp 700 miliar.
Bidik Nasabah Baru, Intip Srategi Bank Raya Indonesia (AGRO)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi bank digital yang baru beberapa tahun bertransformasi, upaya menjaring nasabah baru gencar dilakukan. Hal serupa pun juga dilakukan PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO). Terbaru, anak usaha dari BRI Group ini meluncurkan program Pesta Raya yang merupakan program loyalitas untuk nasabah baru maupun nasabah lama. Program berhadiah dengan meningkatkan saldo tabungan dan transaksi ini dipercaya mampu meningkatkan jumlah nasabah mereka. Adapun, dengan program yang dimulai dari 2 November 2024 hingga 31 Januari 2025 ini, Bank Raya berharap sekurang-kurangnya bisa menambah 200.000 nasabah baru. Serta, untuk volumenya tidak kurang dari Rp 700 miliar.