KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bisnis air kemasan makin sengit, berbagai cara dilakukan demi memenangi kompetisi ini. Salah satunya dilakukan PT Tirta Investama, produsen air kemasan VIT yang mengganti logo baru sekaligus memperluas pangsa pasar ke anak muda. “Banyak bermunculan merek baru di pasar dan masing-masing memiliki segmen dan pesaing berbeda. VIT ingin fokus kepada target konsumen muda, dibandingkan target pasar dari merek lain di pasaran saat ini,” kata Ayu Ahza, Senior Brand Manager VIT di Jakarta, Selasa (13/3). Sebelumnya VIT membidik konsumen yang memasuki usia dewasa antara 30-35 tahun. Namun kini diperluas hingga anak-anak muda berusia 20-29 tahun, yang sebagian besar memasuki transisi kehidupan.
Bidik pasar anak muda, VIT luncurkan logo baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bisnis air kemasan makin sengit, berbagai cara dilakukan demi memenangi kompetisi ini. Salah satunya dilakukan PT Tirta Investama, produsen air kemasan VIT yang mengganti logo baru sekaligus memperluas pangsa pasar ke anak muda. “Banyak bermunculan merek baru di pasar dan masing-masing memiliki segmen dan pesaing berbeda. VIT ingin fokus kepada target konsumen muda, dibandingkan target pasar dari merek lain di pasaran saat ini,” kata Ayu Ahza, Senior Brand Manager VIT di Jakarta, Selasa (13/3). Sebelumnya VIT membidik konsumen yang memasuki usia dewasa antara 30-35 tahun. Namun kini diperluas hingga anak-anak muda berusia 20-29 tahun, yang sebagian besar memasuki transisi kehidupan.