Bidik Pasar Bahan Bangunan Lewat Marketplace



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sebelum memutuskan untuk membangun rumah impian, persiapkan dengan matang baik dari segi budget maupun bahan-bahan yang akan digunakan. Memilih bahan bangunan yang berkualitas merupakan investasi jangka panjang untuk kepuasan dan kenyamanan di masa depan. 

Berikut adalah tips memilih bahan bangunan berkualitas yang dapat Anda coba: sesuaikan dengan kondisi sekitar, pilih material tahan api, pilih bahan yang mudah dirawat, pilih yang dapat didaur ulang, dan pilih yang bergaransi.

GNET Official Store salah satu toko bahan bangunan online yang menyediakan berbagai produk bahan bangunan. Layanan ini resmi tersedia di Tokopedia sejak 1 Februari 2023. 

Baca Juga: Multi Makmur Lemindo (PIPA) Gelar IPO, Valuasinya Lebih Mahal Dibandingkan Pesaingnya

GNET Official Store merupakan layanan yang disediakan PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) untuk memudahkan pelanggan mendapatkan berbagai produk bahan bangunan berkualitas. 

“Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk belanja bahan bangunan berkualitas langsung dari brand GNET serta produk-produk bahan bangunan yang didistribusikan oleh GIAS Group,” jelas Direktur GIAS Ernest dalam keterangannya, Rabu (29/3).

Layanan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan produk-produk bahan bangunan GNET supaya lebih dekat ke konsumen, serta menyediakan alternatif layanan berbelanja yang mudah, nyaman dan cepat bagi konsumen.

Brand GNET Indonesia memberikan sejumlah penawaran menarik kepada pelanggan, salah satunya gratis ongkir di Pulau Bali dengan armada yang dimiliki oleh GIAS Bali, serta menjamin keamanan dan kecepatan pengiriman produk sampai ke pelanggan. 

Baca Juga: Soal Neraca Komoditas, Pengusaha Minta Pemerintah Perhatikan Tiga Poin Ini

Meski masih terbatas di kawasan Bali, GNET berupaya untuk bisa hadir di pasar nasional nantinya. Sehingga masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan bahan bangunan yang berkualitas hanya dari gawai mereka. 

Tersedianya layanan GNET di e-commerce tentunya juga akan semakin memudahkan Anda mendapatkan produk bahan bangunan yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli