Bidik Pasar di Surabaya, Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Baru Kanade



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation melalui proyek The Zora lakukan ekspansi pasar dengen memasarkan produk klaster terbarunya Kanade di Surabaya. Sebelumnya, The Zora telah memasarkan 4 klaster yakni Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi.

Head of Sales and Promotion The Zora – Jeannie Kurniawan menjelaskan, Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Pihaknya optimistis bahwa kota ini merupakan pangsa pasar yang sesuai dengan target yang dibidik.

Selain itu, beberapa pemilik hunian di The Zora juga banyak yang berdomisili di Surabaya sehingga tidak menutup kemungkinan adanya potensi besar untuk penjualan klaster Kanade dari kota ini.


“Klaster Kanade dilengkapi dengan beragam fitur canggih dari Mitsubishi Corporation yang dikelilingi dengan fasilitas mewah dan terbaik untuk para penghuninya,” kata dia dalam keterangan resmi, Rabu  (19/7).

Kanade merupakan klaster perumahan terakhir di kawasan The Zora yang didesain dengan mengusung konsep Living in Harmony dengan mengombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian.

Baca Juga: Tangkap Peluang IKN, Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Hunian Terbaru di Balikpapan

Kanade menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya. Klaster Kanade berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektare dan dibangun sebanyak 101 unit yang dibagi ke dalam 2 tahap.

“Untuk tahap pertama, klaster Kanade dibangun sebanyak 67 unit di atas lahan seluas 3,3 hektare dan dipasarkan mulai dari Rp6,3 miliar untuk tipe terkecil,” terang dia.

Lebih lanju, Klaster Kanade memiliki tiga tipe hunian di antaranya tipe 8, tipe 10, dan tipe 12. Untuk tipe 8 dengan luas 136 m2 sudah habis terjual dalam waktu yang cukup singkat. Saat ini, hunian di klaster Kanade yang tersedia adalah Tipe 10 dan Tipe 12 dengan jumlahnya yang sangat terbatas. Untuk Tipe 10 memiliki luas tanah sebesar 200 m2 dan luas bangunan sebesar 358 m2, terdiri dari 3 lantai yang dipasarkan mulai dari harga Rp 10,5 miliar.

Sedangkan Tipe 12, klaster tersebut memiliki luas tanah sebesar 264 m2 dan luas bangunan sebesar 485 m2, terdiri dari 3 lantai yang dipasarkan dengan harga Rp 14,5 miliar.

Tidak hanya hunian, kawasan The Zora juga menghadirkan ruang komersial yakni Daikanyama dengan mengusung konsep commercial business living yang sangat cocok bagi para pebisnis untuk mengembangkan usahanya. Daikanyama di bangun dengan sejumlah tahap, untuk tahap pertama dipasarkan sebanyak 29 unit shophouses yang telah habis terjual.

Dari sisi akses jalan, Kawasan The Zora juga memiliki kemudahan akses dengan hanya 3 menit dari gerbang Tol Serpong-Balaraja yang sudah beroperasi (dekat dengan AEON Mall BSD). Tol tersebut terintegrasi ke Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong hingga Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari