KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaku e-commerce terus berinovasi. Yang terbaru, Bukalapak meluncurkan Buka Iklan Shopping menyasar bagi pelapak Bukalapak yang ingin beriklan di Google. Melalui platform ini, produk pelapak akan muncul saat pengguna internet mencari sebuah kategori produk di halaman pencarian Google. "Buka Iklan Shopping ini bekerjasama dengan Google Shopping. Produk ini diluncurkan pada 23 April dan baru berjalan Senin. Saat ini sudah ada 1.600 pelapak yang menggunakan fitur ini," ujar Bayu Syerli Rachmat, Vice President of Marketing Bukalapak Kamis (3/5) di Jakarta. Bayu bercermin pada pelapak yang menggunakan Google Shopping lebih efisien dalam menggunakan bujet iklan hingga empat kali dibandingkan dengan platform iklan lainnya. Sebelumnya, jelas Bayu juga ada Buka Iklan on sitenya Bukalapak. Fitur ini hanya bekerja pada platform Bukalapak.
Bidik pelapak beriklan, Bukalapak gandeng Google Shopping
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelaku e-commerce terus berinovasi. Yang terbaru, Bukalapak meluncurkan Buka Iklan Shopping menyasar bagi pelapak Bukalapak yang ingin beriklan di Google. Melalui platform ini, produk pelapak akan muncul saat pengguna internet mencari sebuah kategori produk di halaman pencarian Google. "Buka Iklan Shopping ini bekerjasama dengan Google Shopping. Produk ini diluncurkan pada 23 April dan baru berjalan Senin. Saat ini sudah ada 1.600 pelapak yang menggunakan fitur ini," ujar Bayu Syerli Rachmat, Vice President of Marketing Bukalapak Kamis (3/5) di Jakarta. Bayu bercermin pada pelapak yang menggunakan Google Shopping lebih efisien dalam menggunakan bujet iklan hingga empat kali dibandingkan dengan platform iklan lainnya. Sebelumnya, jelas Bayu juga ada Buka Iklan on sitenya Bukalapak. Fitur ini hanya bekerja pada platform Bukalapak.