KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN) mengatakan bahwa perseroan menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 60% pada tahun 2022. Hal ini dilakukan DYAN dari pencapaian pendapatan perusahaan sampai dengan Oktober 2021 sebesar Rp 269 miliar atau tumbuh 49% yoy dibandingkan pendapatan pada periode yang sama tahun sebelumnya yaitu senilai Rp 181 miliar. Kontribusi terbesar pendapatan yaitu dari pilar bisnis exhibition organizer sebesar 88%. Daswar Marpaung Direktur Utama PT Dyandra Media International berharap dalam rangka usaha memulihkan perekonomian nasional, Pemerintah harus sudah bergerak dengan memberikan stimulus atau trigger berupa penyelenggaraan pameran fisik dengan penerapan adaptasi baru.
Bidik Pertumbuhan Pendapatan 60% di Tahun 2022, Begini Strategi Bisnis Dyandra Media
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN) mengatakan bahwa perseroan menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 60% pada tahun 2022. Hal ini dilakukan DYAN dari pencapaian pendapatan perusahaan sampai dengan Oktober 2021 sebesar Rp 269 miliar atau tumbuh 49% yoy dibandingkan pendapatan pada periode yang sama tahun sebelumnya yaitu senilai Rp 181 miliar. Kontribusi terbesar pendapatan yaitu dari pilar bisnis exhibition organizer sebesar 88%. Daswar Marpaung Direktur Utama PT Dyandra Media International berharap dalam rangka usaha memulihkan perekonomian nasional, Pemerintah harus sudah bergerak dengan memberikan stimulus atau trigger berupa penyelenggaraan pameran fisik dengan penerapan adaptasi baru.