KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) menargetkan penjualan sebesar Rp 34,28 triliun sepanjang tahun 2024, yang mencerminkan pertumbuhan 10% dibandingkan tahun sebelumnya. Emiten produk konsumen dan konsumer itu optimis dapat mencapai target tersebut berkat tambahan kapasitas dari pabrik baru serta peluncuran produk-produk inovatif yang telah memberikan hasil menggembirakan. Sebagai gambaran dalam enam bulan pertama tahun 2024, MYOR mencatat penjualan bersih sebesar Rp 16,23 triliun. Penjualan lokal berkontribusi signifikan dengan Rp 9,65 triliun, meningkat dari Rp 8,51 triliun di periode yang sama tahun lalu. Sementara itu, penjualan ekspor juga mengalami kenaikan, mencapai Rp 6,57 triliun, dibandingkan Rp 6,31 triliun pada semester I-2023.
Bidik Pertumbuhan Penjualan 10%, Begini Strategi MYOR di Sisa Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) menargetkan penjualan sebesar Rp 34,28 triliun sepanjang tahun 2024, yang mencerminkan pertumbuhan 10% dibandingkan tahun sebelumnya. Emiten produk konsumen dan konsumer itu optimis dapat mencapai target tersebut berkat tambahan kapasitas dari pabrik baru serta peluncuran produk-produk inovatif yang telah memberikan hasil menggembirakan. Sebagai gambaran dalam enam bulan pertama tahun 2024, MYOR mencatat penjualan bersih sebesar Rp 16,23 triliun. Penjualan lokal berkontribusi signifikan dengan Rp 9,65 triliun, meningkat dari Rp 8,51 triliun di periode yang sama tahun lalu. Sementara itu, penjualan ekspor juga mengalami kenaikan, mencapai Rp 6,57 triliun, dibandingkan Rp 6,31 triliun pada semester I-2023.