KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Digital Arta (AstraPay) menargetkan pertumbuhan transaksi dua digit pada 2025. Berbagai strategi telah disiapkan untuk menghadapi perubahan regulasi. Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama, mengatakan bahwa pihaknya memproyeksikan pertumbuhan transaksi pada kisaran 30%–35% secara tahunan (year on year/YoY). Target tersebut didukung oleh berbagai strategi bisnis serta kesiapan menghadapi perubahan lanskap regulasi, termasuk kebijakan QRIS 0% Merchant Discount Rate (MDR) dari Bank Indonesia yang akan berlaku bagi UMKM mulai Desember 2025.
Bidik Pertumbuhan Transaksi Hingga 35% di 2025, Ini Strategi AstraPay
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Digital Arta (AstraPay) menargetkan pertumbuhan transaksi dua digit pada 2025. Berbagai strategi telah disiapkan untuk menghadapi perubahan regulasi. Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama, mengatakan bahwa pihaknya memproyeksikan pertumbuhan transaksi pada kisaran 30%–35% secara tahunan (year on year/YoY). Target tersebut didukung oleh berbagai strategi bisnis serta kesiapan menghadapi perubahan lanskap regulasi, termasuk kebijakan QRIS 0% Merchant Discount Rate (MDR) dari Bank Indonesia yang akan berlaku bagi UMKM mulai Desember 2025.