KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melalui brand AXIS terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet. Sarana berbasis digital yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 tersebut kini telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur yang dimaksud mulai 1 November 2019, melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.
Bidik segmen anak muda, XL Axiata (EXCL) perkaya fitur AXISnet
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melalui brand AXIS terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet. Sarana berbasis digital yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 tersebut kini telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur yang dimaksud mulai 1 November 2019, melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.