Bidik segmen milenial, produsen sepatu Eagle gandeng Rizky Febian



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT GF Indonesia kian gencar berekspansi memasarkan produknya. Baru-baru ini untuk membidik segmen milenial, produsen sepatu Eagle itu mengandeng penyanyi Rizky Febian. Keduanya berkolaborasi merilis produk sepatu yang diberi nama sepatu RF.

“Kami ingin Eagle lebih dikenal anak muda. Selama ini yang tau Eagle kebanyakan usianya diatas 30 tahun,” ujar Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT GF Indonesia akhir pekan lalu.

Menurutnya Rizky merupakan anak muda berpretasi yang bisa yang bisa menjadi role model anak muda untuk masuk ke kalangan milenial. Banyak orang tidak tau desain produk Eagle telah berubah. Harus dilakukan regenerasi merek.


Sepatu merek RF ini dibuat dalam dua desain yaitu putih dan hitam. Tahap awal diproduksi sebanyak 7.000 unit. Hingga saat ini sudah sekitar 5.000 unit yang terjual. “Dalam 1 bulan sudah laku 5.000 sepatu. Ini membuktikan the power of Rizky Febian,” tandasnya.

Tak hanya didesain oleh pihak Eagle untuk menarik kedekatan emosional konsumen, anak komedian Sule ini juga ikut turun langsung mendesain sepatu RF. Desainnya adalah model chunky style. Karakternya terkesan besar dan lebar tetapi materialnya soft dan comfort.

Kerjasama dengan Rizky Febian ini akan terjalin selama kurang lebih 2 tahun. Setelah dua model sepatu RF ini, kedepannya akan ada berbagai desain lagi yang siap diluncurkan. Sebelum Rizky, Eagle juga telah menggandeng grup musik Slank dan Young Lex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .