JAKARTA. Operator selular, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) semakin serius garap segmen anak muda (youth) tahun ini. Untuk itu, Telkomsel luncurkan merk kartu perdana baru, LOOP, yang dibidik untuk segmen ini. Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, kehadiran LOOP melengkapi tiga brand Telkomsel lainnya yaitu kartuHalo, simPATI dan Kartu As."LOOP merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik," kata dia dalam keterangannya, Minggu (9/3).Menurutnya, segmen muda memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini. Oleh karenanya, segala bentuk penawaran yang diberikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan harus disesuaikan dengan selera segmen youth. Diantaranya lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id.Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp 3 .000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat nongkrong.Sedangkan untuk memastikan kebutuhan purna jual para pengguna, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).Para pengguna LOOP (LOOPers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang menarik, diantaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp 30.000 serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Bidik segmen muda, Telkomsel luncurkan Loop
JAKARTA. Operator selular, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) semakin serius garap segmen anak muda (youth) tahun ini. Untuk itu, Telkomsel luncurkan merk kartu perdana baru, LOOP, yang dibidik untuk segmen ini. Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, kehadiran LOOP melengkapi tiga brand Telkomsel lainnya yaitu kartuHalo, simPATI dan Kartu As."LOOP merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik," kata dia dalam keterangannya, Minggu (9/3).Menurutnya, segmen muda memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini. Oleh karenanya, segala bentuk penawaran yang diberikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan harus disesuaikan dengan selera segmen youth. Diantaranya lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id.Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp 3 .000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat nongkrong.Sedangkan untuk memastikan kebutuhan purna jual para pengguna, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).Para pengguna LOOP (LOOPers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang menarik, diantaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp 30.000 serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News