KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) kian gencar menyasar nasabah dari kalangan milenial untuk produk tabungan emas. Salah satu strateginya dengan memperluas saluran distribusi secara digital. Pada tahun ini, perusahaan pelat merah tersebut menargetkan penjualan emas Pegadaian bisa mencapai 5,6 ton. Dari total tersebut, sekitar 2,4 juta ton di antaranya diperuntukkan untuk produk tabungan emas. Dengan jumlah itu, Pegadaian menargetkan kenaikan jumlah rekening tabungan emas mencapai 2,1 juta hingga 2,2 juta rekening.
Bidik tabungan emas 2,4 juta ton tahun ini, berikut strategi Pegadaian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) kian gencar menyasar nasabah dari kalangan milenial untuk produk tabungan emas. Salah satu strateginya dengan memperluas saluran distribusi secara digital. Pada tahun ini, perusahaan pelat merah tersebut menargetkan penjualan emas Pegadaian bisa mencapai 5,6 ton. Dari total tersebut, sekitar 2,4 juta ton di antaranya diperuntukkan untuk produk tabungan emas. Dengan jumlah itu, Pegadaian menargetkan kenaikan jumlah rekening tabungan emas mencapai 2,1 juta hingga 2,2 juta rekening.