JAKARTA. Lenovo Indonesia gencar mengembangkan pasarnya di segmen usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia dengan merilis ThinkPad Edge 11 inci. Di segmen ini, Lenovo harus bersaing dengan HP dan Dell. "Pasar UKM besar sekali karena itu kami tertarik masuk ke segmen ini," ujar Inti Harsono, Manajer Distribusi HSB Lenovo Indonesia kepada KONTAN, Kamis (11/11). Lenovo pertama kali meluncurkan produk ini enam bulan silam lewat produk 13 inci dan 14 inci. Asal tahu saja, Edge merupakan produk Lenovo untuk segmen UKM. Di samping Edge, Lenovo juga masuk ke segmen UKM lewat produk ThinkPad Classic ukuran maksimal 15 inci.
Bidik UKM, Lenovo gencar pasarkan ThinkPad Edge
JAKARTA. Lenovo Indonesia gencar mengembangkan pasarnya di segmen usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia dengan merilis ThinkPad Edge 11 inci. Di segmen ini, Lenovo harus bersaing dengan HP dan Dell. "Pasar UKM besar sekali karena itu kami tertarik masuk ke segmen ini," ujar Inti Harsono, Manajer Distribusi HSB Lenovo Indonesia kepada KONTAN, Kamis (11/11). Lenovo pertama kali meluncurkan produk ini enam bulan silam lewat produk 13 inci dan 14 inci. Asal tahu saja, Edge merupakan produk Lenovo untuk segmen UKM. Di samping Edge, Lenovo juga masuk ke segmen UKM lewat produk ThinkPad Classic ukuran maksimal 15 inci.