KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuknya produsen fashion lokal, Biensi Group ke ranah e-commerce menjadi sinyal kalau brand fashion lokal cukup adaptif. Tidak hanya asal masuk, Biensi Group bahkan sudah memiliki rencana jangka menengah untuk bisa kembangkan bisnis digital. Adhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan bahwa perusahaan sudah mulai merambah online sejak 2012 lalu. Namun, saat ini, platform e-commerce 3second.co.id menjadi platform andalan untuk penjualan seluruh brand miliknya. Dirinya menyampaikan bahwa sebelumnya bisnis digital fokus kepada masing-masing brand, sedangkan per awal tahun ini seluruhnya dilebur. Tidak hanya itu ke depan, pasar juga akan dikembangkan ke strategi online-to-offline (O2O) dengan dukungan 365 titik distribusi offline.
Biensi Group siapkan apps pada semester II 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masuknya produsen fashion lokal, Biensi Group ke ranah e-commerce menjadi sinyal kalau brand fashion lokal cukup adaptif. Tidak hanya asal masuk, Biensi Group bahkan sudah memiliki rencana jangka menengah untuk bisa kembangkan bisnis digital. Adhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan bahwa perusahaan sudah mulai merambah online sejak 2012 lalu. Namun, saat ini, platform e-commerce 3second.co.id menjadi platform andalan untuk penjualan seluruh brand miliknya. Dirinya menyampaikan bahwa sebelumnya bisnis digital fokus kepada masing-masing brand, sedangkan per awal tahun ini seluruhnya dilebur. Tidak hanya itu ke depan, pasar juga akan dikembangkan ke strategi online-to-offline (O2O) dengan dukungan 365 titik distribusi offline.