Binakarya garap apartemen di Jakarta Timur



JAKARTA. Melihat respon pasar yang bagus, Binakarya Properindo Group mulai mengembangkan proyek hunian jangkung Casablanca East Residence di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Satu unit tower bernama Casablanca bakal Binakarya bangun akhir tahun ini. Menara ini bakal berdampingan dengan menara Dallas yang sudah lebih dulu dibangun awal tahun ini.

Menurut juru bicara Binakarya Propertindo Group, Endang Susilomurti, proyek apartemen menengah dengan kisaran harga Rp 200 jutaan per unit ini bakal terdiri dari tiga varian. Yakni tipe studio, tipe dua kamar dan yang terbesar tiga kamar. "Saat ini kami sedang melaksanakan uji pasar," katanya.


Sayang, Endang enggan membeberkan jumlah unit menara Casablanca termasuk nilai investasi dari proyek pembangunan apartemen tersebut.Yang pasti, ia yakin proyek apartemen ini bakal dilirik pasar. Hal ini berkaca dari hasil penjualan menara Dallas. Dari total kapasitas 408 unit, menara Dallas sudah terjual sekitar 70%-nya.

Ia mengklaim lokasi apartemen ini tergolong cukup strategis serta bisa menjadi pilihan orang yang bekerja di kawasan Mega Kuningan, Pulogadung atau Kelapa Gading. "Kami optimis tower Casablanca juga akan diterima pasar seperti halnya tahap pertama tower Dallas," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon