Bintangi Avatar: The Last Airbender di Netflix, Pemeran Aang Bertemu Raja Api Ozai



KONTAN.CO.ID -Jakarta. Netflix siapkan serial baru Avatar: The Last Airbender live action yang akan tayang pada tahun 2022. Foto terbaru tampilkan bertemunya pemeran Aang dan raja api Ozai. 

Avatar: The Last Airbender adalah serial live action di Netflix yang mengadaptasi serial TV animasi tentang Aang dan teman-temannya. Serial Avatar: The Last Airbender hadirkan banyak bintang populer.

Di Avatar: The Last Airbender, Aang terbangun setelah seratus tahun berlalu. Aang menghadapi dunia yang sedang mengalami perang. Aang kemudian bertemu teman-teman dari berbagai negara lain. 


Baca Juga: Kukira Kau Rumah & Akad Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Indonesia Baru di Bioskop

Avatar: The Last Airbender akan menampilkan Aang dan teman-temannya yang berusaha menyelamatkan dunia dengan menghadapi raja api. Hanya Aang yang bisa menghentikan perang tersebut. 

Foto pemeran Avatar: The Last Airbender

Baru-baru ini, Netflix Geeked melalui Instagram mengunggah foto dari aktor Gordon Cormier pemeran Aang. Di foto terbaru Avatar: The Last Airbender ini, Gordon Cormier berpose bersama Daniel Dae Kim.

Aktor senior itu akan muncul sebagai raja api Ozai. Foto bertemunya Aang dan raja api Ozai membuat fans semakin tidak sabar menantikan pertarungan mereka di Avatar: The Last Airbender

Baca Juga: Drakor & Film-Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Februari 2022, Apa Saja?

Selain itu, Netflix Geeked juga mengunggah ulang foto Daniel Dae Kim di lokasi syuting. Nantikan serial Avatar: The Last Airbender live action yang akan tayang di layanan streaming Netflix. 

Avatar: The Last Airbender live action juga dibintangi oleh Maria Zhang (Suki), Elizabeth Yu (Azula), Paul Sun-Hyung Lee (paman Iroh), Dallas Liu (pangeran Zuko), Ian Ousley (Sokka), dan Kiawentiio (Katara).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News