Bintangi Moving, Tonton 5 Film dan Drama Korea Ryu Seung Ryong



MOMSMONEY.ID - Merupakan aktor Korea legendaris, ini daftar tontonan film dan drama Korea Ryu Seung Ryong.

Kiprah aktor Ryu Seung Ryong memang sudah tak perlu diragukan lagi dalam dunia perfilman Korea. Ia tercatat banyak membintangi film populer dan juga drama Korea berkualitas tinggi.

Terbaru, Ryu Seung Ryong membintangi drakor berjudul Moving bersama Jo In Sung dan Han Hyo Joo.


Tak hanya itu, ada juga daftar film dan drama Korea lain aktor Ryu Seung Ryong yang wajib ditonton penggemarnya.

Baca Juga: Dari Film Hingga Drakor, 5 Tontonan Ini Dibintangi Zo In Sung Termasuk Moving

Moving

Drakor sci-fi yang tayang di Disney+ ini dibintangi oleh Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Ceritanya tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan.

Kingdom

Salah satu serial zombie yang juga populer dan berasal dari Korea adalah Kingdom. Memiliki dua season dan satu film spin off, drakor ini mengisahkan tentang serangan zombie yang menyerang Korea pada masa kerajaan dinasti. 

Rahasia besar dan menyeramkan yang memulai teror zombie ini juga terungkap dalam serial ini. Kisah intrik dalam kerajaan dan juga misteri menjadi daya tarik menegangkan dalam drakor ini.

Baca Juga: Sinopsis Moving, Drakor Sci-Fi Terbaru Zo In Sung dan Han Hyo Joo

Extreme Job

Film komedi kriminal ini dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung. Kelima bintang papan atas Korea ini berperan sebagai polisi detektif narkoba yang berada dalam satu tim.

Gagal dalam misi sebelumnya membuat karir mereka terancam. Hingga suatu hari sang kapten diberikan kesempatan untuk melakukan pengawasan rahasia terhadap geng narkoba besar di Korea.  

Mereka pun harus melakukan penyamaran sebagai pegawai restoran ayam agar tidak terekspos.

Miracle in Cell No.7

Film asal Korea ini juga merupakan salah satu film sedih legendaris dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Park Shin Hye, dan Kal So Won.

Seorang ayah yang mengidap masalah keterbelakangan mental dituduh melakukan kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Sehingga, membuatnya dipenjara dan harus meninggalkan anak perempuannya untuk hidup sendiri.

Film ini merupakan film legendaris yang membuat nama Ryu Seung Ryong jadi populer setelah ia didapuk memerankan karakter ayah dengan keterbelakangan mental.

Life is Beautiful

Tak hanya film action, Ryu Seung Ryong juga tercatat membintangi film drama musikal di tahun 2022 kemarin.

Bersama Yum Jung Ah, Park Se Wan dan Ong Seung Wu, film ini bercerita tentang seorang istri yang menyadari bahwa waktunya sudah tak banyak di dunia.

Suatu hari ia meminta bantuan sang suami untuk mencari seseorang di masa lalunya, yakni cinta pertamanya sebagai kado ulang tahunnya. Perjalanan pun dimulai sembari memori tentang kisah cinta keduanya muncul di tengah-tengah perjalanan tersebut.

Populer semua kan? Itulah tadi daftar film dan drama Korea yang pernah dibintangi aktor Ryu Seung Ryong, bintang drakor Moving.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia