Bintangi Past Lives, Ini 6 Film dan Drama Korea Aktor Teo Yoo



MOMSMONEY.ID - Namanya melejit setelah bintangi film Past Lives, ini daftar tontonan film dan drama Korea aktor Teo Yoo.

Teo Yoo adalah salah satu aktor Korea yang namanya dikenal di kancah dunia perfilman internasional.

Sudah banyak judul film dan juga drama Korea yang ia bintangi dengan beragam genre. Terbaru adalah film Past Lives yang bergenre romantis.


Bukan cuma itu, simak juga daftar film dan drama Korea lain aktor Teo Yoo berikut:

Baca Juga: Di Luar Nalar, 6 Drakor Supranatural Ini Bisa Ditonton di Netflix

Past Lives

Tayang di bulan Juni 2023, film ini merupakan film romantis yang diproduksi oleh Studio A24. Dibintangi oleh Greta Lee dan Teo Yoo, film ini menceritakan tentang kisah romantis dua teman sekolah di masa kecil.

Seorang perempuan menyukai sahabatnya namun sayang, cinta mereka tak sempat bersemi saat keluarga sahabatnya harus pindah dari Korea ke Amerika.

Hingga kemudian sang sahabat pria menemukan kembali cara untuk berkomunikasi dengan temannya tersebut setelah terpisah 20 tahun lamanya.

Chocolate

Drama ini menampilkan Ha Ji Won, Yoon Kye Sang, Teo Yoo, dan Jang Seung Jo sebagai bintang utamanya. Kisah dari drama ini menceritakan tentang hubungan seorang chef dan dokter yang kembali bersemi.

Disatukan di masa lalu karena makanan yang penuh arti, kini mereka bertemu kembali dan juga dipersatukan oleh makanan yang memiliki banyak arti.

Baca Juga: A Time Called You dan 3 Drama Korea Terbaru Siap Tayang di Netflix September 2023 Ini

Love to Hate You

Dibintangi oleh Kim Ok Vin, Teo Yoo, dan Kim Ji Hun, drama Korea Love to Hate You  bergenre rom-com. Drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda.

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan dipertemukan oleh takdir. Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Decision to Leave

Film yang rilis pada Juli 2022 ini merupakan film drama misteri. Mengikuti kisah seorang detektif yang melakukan investigasi pada sebuah kasus kematian seorang pria di gunung.

Kasus tersebut membawanya bertemu dengan istri pria tersebut dan membuat sang detektif malah jatuh cinta padanya. Selain Teo Yoo, film ini juga dibintangi oleh Tang Wei, Hae Il Park, dan Go Kyung Pyo.

Baca Juga: Tambah Ilmu Keuangan, Tonton 4 Drakor Bertema Finansial dan Bisnis Ini

New Year Blues

Merupakan film bergenre romantis, Teo Yoo membintangi film ini bersama dengan Yoo In Na, Lee Yeon Hee, dan Yeo Yoon Seok. Kisah dari film ini mengikuti empat pasang pasangan kekasih yang menikmati akhir tahun dengan berkegiatan bersama.

Keempat pasangan kekasih ini memiliki masalahnya masing-masing yang menghantui hubungan mereka. Keempat pasangan tersebut harus memutuskan akan mempertahankan atau meninggalkan hubungan tersebut.

Money Game

Satu lagi drama Korea lain yang pernah dibintangi Teo Yoo. Berjudul Money Game, drama ini memiliki tema drama keuangan. Kisahnya tentang pemerintahan Korea yang memiliki saham besar di Bank Jungjin.

Ketika bank tersebut mengalami keadaan bangkrut, para anggota finansial dan keuangan negara harus bergerak cepat. Tujuannya agar negara tidak mengulangi krisis keuangan di tahun 1997 silam.

Itulah tadi beragam judul film dan drama Korea Teo Yoo. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia