JAKARTA. Pebisnis biro perjalanan musti putar otak agar bisnis mereka tetap moncer di tengah tekanan kurs rupiah terhadap dollar Amerika Serikat. Salah satu strategi yang mereka garap adalah memperbanyak tawaran dan menggenjot promosi paket wisata murah kepada konsumen. Tak hanya itu, biro perjalanan wisata ini rela mengantar pelancong ke luar negeri meskipun dengan jumlah peserta yang minim. Dengan paket wisata kelompok kecil ini mereka berharap dari sisi volume bisa meningkat sehingga target bisnis tercapai. Strategi ini menggarap paket wisata murah bagi kelompok kecil ini diterapkan oleh PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) dan PT Bayu Buana Tbk. Paket seperti ini mereka tawarkan dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair yang berlangsung pada akhir pekan ini di Jakarta
Biro perjalanan genjot paket wisata hemat
JAKARTA. Pebisnis biro perjalanan musti putar otak agar bisnis mereka tetap moncer di tengah tekanan kurs rupiah terhadap dollar Amerika Serikat. Salah satu strategi yang mereka garap adalah memperbanyak tawaran dan menggenjot promosi paket wisata murah kepada konsumen. Tak hanya itu, biro perjalanan wisata ini rela mengantar pelancong ke luar negeri meskipun dengan jumlah peserta yang minim. Dengan paket wisata kelompok kecil ini mereka berharap dari sisi volume bisa meningkat sehingga target bisnis tercapai. Strategi ini menggarap paket wisata murah bagi kelompok kecil ini diterapkan oleh PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) dan PT Bayu Buana Tbk. Paket seperti ini mereka tawarkan dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair yang berlangsung pada akhir pekan ini di Jakarta