Bisa Jadi Destinasi Baru, The Grand Outlet East Jakarta Karawang Diresmikan



MOMSMONEY.ID - Grand opening The Grand Outlet East Jakarta di Karawang pada Rabu (17/7) menegaskan komitmen Tuan Sing Holdings untuk menyediakan destinasi hijau perkotaan dengan pengalaman berbelanja mewah kelas dunia.  

Patrick Tan, Presiden Direktur PT Karawang Outlet Mall (Tuan Sing Holdings), menjelaskan, The Grand Outlet East Jakarta di Karawang merupakan tonggak penting bagi Tuan Sing Holdings.

"Ini adalah kolaborasi pertama kami dengan Mitsubishi Estate untuk menciptakan mall outlet mewah pertama di Indonesia," kata Patrick. 


Proyek ini bukan hanya upaya komersial, tetapi juga komitmen perusahaan untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia. Patrick mengatakan,  pihaknya bertujuan untuk menciptakan tujuan belanja yang mewah dan mudah diakses dengan konsep green urban. 

"Selain itu, kami bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem ritel dinamis yang menguntungkan semua pemangku kepentingan, mulai dari pemilik brand dan operator F&B hingga konsumen yang mencari pengalaman berbelanja unik dan berkelas dunia," ujarnya. 

Baca Juga: Hotel Mewah di Karawang Hadir, Penasaran?

Menurut Patrick, ini adalah properti pertama Tuan Sing Holdings di Pulau Jawa, menyusul kesuksesan Opus Bay di Batam. Ini adalah bukti keyakinan perusahaan pada pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat dan masa depan serta menjanjikan sebagai kekuatan ekonomi global.

Setelah menggelar soft opening pada 5 Desember 2023, The Grand Outlet East Jakarta telah menunjukkan eksistensinya sebagai mal mewah internasional dengan lebih dari 100 toko. Ada beberapa brand ternama, seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Bally, dan Boss. 

Kehadiran mal ini harapannya membuat masyarakat Indonesia tidak perlu lagi bepergian ke luar negeri untuk berbelanja brand-brand mewah. Pasalnya, The Grand Outlet East Jakarta menawarkan alternatif yang berlokasi strategis dekat dari pusat kota.

Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall (Mitsubishi Estate Indonesia), bilang, pencapaian The Grand Outlet East Jakarta mewakili komitmen perusahaan untuk merintis proyek-proyek yang inovatif dan adaptif. 

"Kami fokus pada pengembangan yang memadukan ruang ritel dan komersial, menciptakan lingkungan dinamis dan saling terkoneksi yang menyesuaikan dengan gaya hidup kontemporer dan menarik pengunjung," sebutnya.

Baca Juga: Gerai Diskon Barang Branded di Karawang

"Kami optimistis, The Grand Outlet East Jakarta, Karawang akan muncul sebagai destinasi wisata baru yang menarik," kata Junichirou. 

Sebagai informasi, The Grand Outlet East Jakarta menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dengan menghadirkan diskon hingga 70% setiap hari dan berkelanjutan. 

Sehingga, pelanggan dapat menemukan pengalaman berbelanja yang luar biasa setiap kali mereka berkunjung. 

Selain itu, mal ini dilengkapi dengan fasilitas yang diciptakan untuk pengalaman nyaman dan mewah bagi semua pengunjung, seperti pilihan F&B yang terkenal, parkir luas, area hijau khusus untuk relaksasi, dan fasilitas ramah keluarga seperti taman bermain.

Dengan fokus pada aksesibilitas, pengalaman mewah, dan rangkaian brand ternama terbesar, The Grand Outlet East Jakarta, Karawang bisa menjadi tujuan belanja mewah yang dapat dinikmati semua orang.

Selanjutnya: Astra Tol Cipali Tambah Lajur Ketiga di Ruas Cikopo - Palimanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha