KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Graphia Tbk (ASGR) mengaku bisnisnya di kuartal II-2018 terangkat dengan adanya event pilkada serentak. Sepanjang semester I-2018 perusahaan ini tercatat mengalami pertumbuhan pendapatan Rp 1,67 triliun, naik 46% ketimbang sebelumnya Rp 1,14 triliun. Rudy Sunarto, Head of Marketing Product ASGR menyampaikan bahwa penjualan mesin-mesin produksi skala besar meningkat pada saat pilkada kemarin. Hal ini karena kebutuhan mencetak poster, atribut, pamflet dan lainnya meningkat pada saat ajang 5 tahunan tersebut. “Semester I ini cukup bagus pertumbuhan bisnis kami, cukup memuaskan walaupun kami berharap bisa lebih bagus lagi di semester II ini. Ditambah lagi penjualan karena mau pilkada itu kami jual mesin-mesin produksi, biasanya merka banyak beli mesin leaflet yang juga berpengaruh sama kami,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (3/8).
Bisnis Astra Graphia (ASGR) terdongkrak event pilkada
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Graphia Tbk (ASGR) mengaku bisnisnya di kuartal II-2018 terangkat dengan adanya event pilkada serentak. Sepanjang semester I-2018 perusahaan ini tercatat mengalami pertumbuhan pendapatan Rp 1,67 triliun, naik 46% ketimbang sebelumnya Rp 1,14 triliun. Rudy Sunarto, Head of Marketing Product ASGR menyampaikan bahwa penjualan mesin-mesin produksi skala besar meningkat pada saat pilkada kemarin. Hal ini karena kebutuhan mencetak poster, atribut, pamflet dan lainnya meningkat pada saat ajang 5 tahunan tersebut. “Semester I ini cukup bagus pertumbuhan bisnis kami, cukup memuaskan walaupun kami berharap bisa lebih bagus lagi di semester II ini. Ditambah lagi penjualan karena mau pilkada itu kami jual mesin-mesin produksi, biasanya merka banyak beli mesin leaflet yang juga berpengaruh sama kami,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (3/8).