KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Walt Disney Company Indonesia melihat pasar Indonesia merupakan pasar yang potensial. Tidak hanya dari sisi entertainment melainkan juga produk-produk ritel yang beberapa tahun sudah mulai dimasuki oleh Disney. Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia menyampaikan, saat ini bisnis di Asia Tenggara bertumbuh 3 kali lipat dalam waktu 5 tahun. Kontribusi pasar Indonesia merupakan penggerak terbesar dari pertumbuhan bisnis Disney. "Kami tumbuh lebih 200% dalam waktu dua tahun terakhir. Indonesia untuk Walt Disney itu prioritas nomor satu di Asia Tenggara," ujarnya di Jakarta, Rabu (11/10).
Bisnis Disney Indonesia tumbuh 200% dalam 2 tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Walt Disney Company Indonesia melihat pasar Indonesia merupakan pasar yang potensial. Tidak hanya dari sisi entertainment melainkan juga produk-produk ritel yang beberapa tahun sudah mulai dimasuki oleh Disney. Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia menyampaikan, saat ini bisnis di Asia Tenggara bertumbuh 3 kali lipat dalam waktu 5 tahun. Kontribusi pasar Indonesia merupakan penggerak terbesar dari pertumbuhan bisnis Disney. "Kami tumbuh lebih 200% dalam waktu dua tahun terakhir. Indonesia untuk Walt Disney itu prioritas nomor satu di Asia Tenggara," ujarnya di Jakarta, Rabu (11/10).