KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, terus melanjutkan pertumbuhan bisnis di tengah perkembangan digitalisasi yang semakin masif selama masa pandemi Covid-19. Peningkatan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, turut mendorong pertumbuhan kinerja KedaiMart yang mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini. Disamping tetap mengembangkan dan menambah produk, KedaiMart juga terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar. Salah satunya dengan menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) di seluruh Jabodetabek. Product Owner KedaiMart Natalie Djuhandi menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul, tanpa perlu keluar dari rumah.
Bisnis e-grocery meningkat, KedaiMart catat pertumbuhan hingga 10 kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, terus melanjutkan pertumbuhan bisnis di tengah perkembangan digitalisasi yang semakin masif selama masa pandemi Covid-19. Peningkatan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, turut mendorong pertumbuhan kinerja KedaiMart yang mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini. Disamping tetap mengembangkan dan menambah produk, KedaiMart juga terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar. Salah satunya dengan menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) di seluruh Jabodetabek. Product Owner KedaiMart Natalie Djuhandi menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul, tanpa perlu keluar dari rumah.