JAKARTA. Penjualan mobil yang stagnan rupanya berpengaruh bagi kinerja PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor kaca film merek V-Kool. Tahun lalu, penjualan V-Kool ikut stagnan karena ikut penjualan mobil yang stagnan. Kondisi yang sama diproyeksikan terjadi tahun ini. Sebab, industri otomotif memproyeksikan penjualan mobil kembali stagnan tahun ini. "Penjualan kami berpedoman dari penjualan mobil," kata Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari kepada KONTAN, Selasa (17/2). Sekadar informasi, V-Kool memasok kaca mobil untuk original equipment market (OEM) alias pabrikan seperti pabrikan Toyota, Nissan, Honda, dan Suzuki. “Tahun lalu kami berusaha memasok kaca film untuk Mitsubishi, tahun ini belum ada partner baru,” kata Linda.
Bisnis kaca film stagnan
JAKARTA. Penjualan mobil yang stagnan rupanya berpengaruh bagi kinerja PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor kaca film merek V-Kool. Tahun lalu, penjualan V-Kool ikut stagnan karena ikut penjualan mobil yang stagnan. Kondisi yang sama diproyeksikan terjadi tahun ini. Sebab, industri otomotif memproyeksikan penjualan mobil kembali stagnan tahun ini. "Penjualan kami berpedoman dari penjualan mobil," kata Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari kepada KONTAN, Selasa (17/2). Sekadar informasi, V-Kool memasok kaca mobil untuk original equipment market (OEM) alias pabrikan seperti pabrikan Toyota, Nissan, Honda, dan Suzuki. “Tahun lalu kami berusaha memasok kaca film untuk Mitsubishi, tahun ini belum ada partner baru,” kata Linda.